Ajak Temanmu Berhemat Dengan Gabung di Banua Reload


Kebutuhan akan pulsa dan paket data bisa diprediksi tidak akan pernah habis. Kedua hal ini sekarang sudah seperti kebutuhan pokok yang setiap harinya perlu dipenuhi. 

Sahabat Banua Reload, bulan Oktober ada promo menarik buat teman-teman semua. Yah promo bonus dengan mengajak temanmu join di Banua Reload. Bonus akan diberikan setiap teman yang kamu ajak melakukan transaksi di Banua Reload. Setiap temanmu melakukan transaksi dapatkan cashback sebesar Rp 50 rupiah. Hmm kecil ya? Tunggu dulu, coba liat skema berikut:

  1. Kamu mengajak teman sebanyak 5 orang
  2. Setiap orang perhari 10 transaksi perhari
  3. 10 x 5 orang x 50 = 2500 perhari
  4. 2500 x 30hari = 75000 per bulan

Lumayan bukan, itu jika kamu mengajak 5 orang saja. Kalikan sendiri yah selanjutnya. hehe

Jadi MLM dong? tenang sistem ini bukan sistem MLM. Bonus hanya berlaku untuk setiap transaksi member yang kamu ajak langusng. Dan tidak berlaku untuk transaksi yang di ajak member dibawahmu. Ilustrasi:

A mengajak B, setiap B melakukan transaksi kamu dapat bonus. Seiring berjalan waktu B mengajak C, maka bonus untuk setiap transaksi dari C hanya diberikan ke B tidak untuk A. 

Harga yang didapat untuk teman yang kamu ajak sama persis seperti yang tertera pada daftar harga. Jadi lebih enak bukan tidak perlu bingung melakukan mark up harga ke teman yang diajak. Yuk tunggu apalagi. Segera bantu temanmu berhemat mulai hari ini.

Bonus tambahan dapatkan bonus 1% dari deposit pertama teman yang kamu ajak. 

Untuk konfirmasi pendaftaran teman silahkan hubungi cs ya. 


Ketentuan:

1. Bonus diberikan setiap hari minggu pertama bulan berjalan.

2. Bonus diberikan berupa saldo jika kurang dari 10ribu. Jika lebih dari 10rb dapat dicairkan (tanpa biaya jika rekening sama dengan kami).

3. Dilarang keras memungut biaya pendaftaran kepada teman yang diajak. Apabila ketahuan bonus tidak akan diberikan.


0 Komentar


Belum ada komentar