Data Rollover Indosat Bikin Sisa Kuotamu Tetap Berguna

Indosat merupakan salah satu operator besar yang ada di Indonesia. Sengitnya persaingan operator di tanah air membuat masing-masing operator menawarkan promo-promo menarik agar dapat menggaet para pelanggannya. Data Rollover merupakan tagline baru dari Indosat yang memproomosikan program meraka. Data Roll Over akan membuat sisa kuota kamu dapat terpakai lagi jika belum habis sampai dengan masa berlaku habis.

Berikut ini ilustrasi dari Data Rollover Indosat

 

 

Bagaimana cara mendapatkannya?

Untuk bisa menggunakan fitur Data Rollover Indosat kamu tidak perlu repot karena hanya memerlukan pulsa yang cukup untuk melakukan perpanjangan masa aktif paket tanpa ada biaya tanmbahan lainnya. Untungnya kamu juga tidak harus mendaftarkan dengan kuota sama jadi bisa mengaktifkan harga paket lebih murah atau mahal selama masih paket sejenis.

Kalau kamu tidak melakukan perpanjangan atau membeli ulang paket, maka Data Rollover Indosat yang ada akan langsung hangus dan reset ulang. Kuota akumulasi yang ada juga akan hangus jika kamu membeli paket selain Freedom Combo atau Internet Bulanan karena tidak termasuk ketentuan.

 Segera cek kuotamu dengan cara kirim sms ke 363 dengan isi pesan USAGE.


Dan segera isi ulang paket anda di banuareload.com

0 Komentar


Belum ada komentar